Siang ini keluarga HAMUR regional Jakarta mengadakan meet up . Sebenarnya ini kali ketiga HAMUR regional Jakarta meet up , tapi sayangnya n...

We Are Perfectly Imperfect

/
0 Comments
Siang ini keluarga HAMUR regional Jakarta mengadakan meet up. Sebenarnya ini kali ketiga HAMUR regional Jakarta meet up, tapi sayangnya nggak pernah dipublikasikan. Maka dari itu untuk mengekalkan kisah, kami menyepakati untuk aktif merilis kegiatan setiap meet up HAMUR dari regional manapun, disamping kami juga merilis kegiatan HAMUR yang berupa training dan kelas inspirasi.



Meet up kali ini dihadiri oleh Dwita Sabrina(jilbab merah), Dian Yuanita W (jilbab biru), Insi Nantika (rambut panjang), dan Faiz Aditya (rambut laki, nggak jilbaban). Kami ngobrol seru, banyak topik mulai dari kegiatan  masing – masing sampai masalah keluarga. Di sela – sela percakapan soal keluarga, Insi berceletuk “Nggak ada orang yang sempurna.”

Yap. 
We are perfectly imperfect. Kekuasaan hanya milik Tuhan.

Buat yang sedang mencari pasangan hidup, harus selalu sadar bahwa nggak ada hamba Tuhan yang sempurna. Dan ketika kamu dalam usaha menemukan si dia, jangan cari dia yang bisa menyempurnakan hidupmu. Tapi temukan dia yang bisa diajak belajar mengarungi dan memaknai hidup. Disitulah cinta bekerja. Disitulah romantisme kekal.

Ini obrolan malah kemana ya. . . . . . . .

Well, pokoknya meet up HAMUR regional Jakarta pecah abis! Sebenarnya ada banyak anggota keluarga HAMUR yang domisili di Jakarta. Namun karena ada ketidaksesuaian jadwal ya kali ini berempat dulu. Kuantitas memang penting, tapi kualitas itu utama.


Salam dari Jakarta!

Jakarta, 25 Mei 2016



You may also like

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Pencarian

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Most Trending

Popular Posts